Angkat Dikit dong Sayang, biar Mudah Masuknya..!!

Opik : sayang, kita masukin sekarang aja yaa…?
Mona : iya, deh…
Opik : Angkat dikit dong sayang…biar mudah masuknya..
Mona : Udah dong sayang, udah diangkat nih, masukin sekarang yaa..
Opik : siap-siap ya…
Mona : Aduh, pelan-pelan dong sayang,,,
Opik : ia, ini juga udah pelan-pelan  sayang… kenapa sih.. sakit ya….
Mona : Iya, kena nih…. 
pik : Ya, udah aku masukinnya pelan-pelan aja yaa…sayang…
Mona : Iya, nih, aku angkat dikit ya….?
Opik : aku dorong ya sayang, gak papa kan..?
Mona : Iya, pelan-pelan tapi ya… ?
……
……
……
Setelah beberapa waktu…..
……
Mona : sayang gimana sih, kok susak masuknya, aku udah capek-capek angkat
Opik : ya, aku juga udah capek dorong nih. nggak masuk-masuk..susah amat, terlalu sempit nih kayaknya….
………
………
……..
………
……..
Mona : Ya, udah deh, sayang kayaknya “SUSAH MASUKNYA….”LEMARI nya kita balikin aja ke toko…ya, trus kita tukar aja lemarinya dengan yang lebih kecil…
Opik : Oke deh sayang…, tapi besok aja ya…