Dogie Style abisssssss

disebuah taman lawang, di semak-semak rimbun sepasang kekasih Wepe dan Mona baru saja selesai …ehmm. ….ehmmm, namanya juga sepasang kekasih… pasti tahulah mereka habis ngapain….
 


Wepe terkulai lemas dibalik pohon, sementara Mona terbaring lemah dan masih bugil…
Mona : sayang, aku udah bosan, tiap kali **** gaya kita yang ini terus, aku terus yang didogie…….bosen deh…
Wepe diam dan menoleh kearah lain, tidak menghiraukan ucapan Mona sedikitpun
Mona : Sayang….!!!, aku udah bosan pake gaya  ini terus, bisa coba cara lain nggak…!!
hmmmmmmmmmm….. Wepe masih diam dan nggak mau ribut sama Mona
Mona : pokoknya kalo ayang masih pake cara dogie steel begini, mending kita putus deh.. aku udah bosan..!!!
Mona benar - benar marah…

Wepe : Woiii…….. aku udah males teriak-teriak, mau “Maen” aja pake berantem…terima aja kita kan ANJING.. cuma itu yang bisa kita pake….emang kamu pernah liat anjing pake gaya “69″… nggak kan… ribut aja lo…!!!

Wepe marah pada Mona dan terus lari kerumah tuannya si Engkong Ragile diseberang jalan……
kaing…kaing..kaing…… guk… guk… gukk….gubraxxxxxxxxxxxxxxxxx