Bibir Seksi dan Orgasme Wanita

“Salam Bibir Tebal…!!”
Begitu salam komentar seorang kompasianer di salah satu komen di salah satu lapak juga, ini maen fisik menurut saya, tapi sudahlah bibir ku emang tebal dan seksi kok, mau diapain lagi, ini ciptaan Allah SWT dan aku tidak boleh mengubahnya sedikitpun, kalau tempel-tempel lipstik dikit gak papa kan… ? hehehheheeheheh …biar manis gitcuu, namanya juga perempuan.

“Suamiku kerja di perusahaan tambang minyak, tiga bulan sekali dia pulang, dan yang paling pertama dilakukan ketika dia pulang kerja adalah melumat bibir tebalku, kami akan menghabiskan waktu bermenit-menit dibalik pintu untuk bercumbu dan berciuman, suamiku bilang bibirku yang paling ngangenin”. begitu kata temanku, yang sudah menikah ketika hal ini kutanyakan.

Ya, si pemilik bibir tebal dan seksi memang punya sensasi sendiri, bahkan dia bisa mengikat pasangannya lebih jauh kedalam cinta, hubungan lebih harmonis dan bergairah. “dulu sebelum menikah suamiku pernah bilang agak risih ketika teman sekantornya mengatakan bahwa bibirku seksi (maksudnya agak tebal), setelah kami menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga, sekarang dia bilang dia tidak risih lagi dan kalau ditanya teman-temannya dia dengan gampangnya menjawab, menu sampingan sarapan pagiku, nasi goreng plus telor ceplok dan secangkir teh manis, tapi menu Spesial dan Wajib ada ialah “Ciuman manis bibir seksi istriku”, kata temanku lagi yang baru 6 bulan menikah sambil malu-malu.

Anda tentu tahu Brad Pitt kan?, ya dia menjalani kehidupan seks yang bahagia bersama pasangannya si Anjelina Jolie, bahkan dia rela meninggalkan Jenifer Aniston cuma untuk mengejar si bibir seksi itu. kenapa??? Katanya sih, wanita berbibir tebal itu piawai dalam memuaskan pasangannya, loh. kalau memang iya berarti aku termasuk salah satunya. ehm….


Ini berdasarkan sebuah studi baru yang dipublikasikan oleh International Society for Sexual Medicine, wanita yang memiliki tuberkulum (area di tengah bibir atas) tebal lebih mudah meraih orgasme. Meskipun sejauh ini belum dapat diketahui apa hubungannya antara bibir tebal dan orgasme, tapi berdasarkan penilitian yang dilakukan University of West Scotland terhadap 258 wanita tersebut membuktikan wanita yang memiliki bibir atas lebih tebal, lebih mudah orgasme. Sehingga, dengan bibir atas yang tebal, bintang “Wanted” si Angelina Jolie tersebut dinilai mudah mengalami orgasme.  (Cosmopolitan, 28/6/2011)

Katanya Stuart Brody, profesor psikologi di Universitas Skotlandia Barat, mengklaim, kemampuan wanita mencapai orgasme dapat dilihat hanya dari bentuk bibirnya. Perempuan ber bibir seksi punya “kecakapan seksual” tersendiri, mereka lebih tahu bagaimana cara memuaskan pasangannya. sinkronisasi gerak bibir ketika mencium, menimbulkan sensasi dahsyat, apalagi kalau ciuman itu dilakukan oleh si perempuan terhadap pasangannya. (Romantic, smart and elegant all the time).

Jadi buat anda-anda yang berbibir tebal atau seksi seperti saya, jangan berkecil hati ketika teman anda atau siapapun mengatakan bahwa bibir anda tebal dan kurang nyaman kalau dilihat. Dilihat boleh kurang nyaman, tapi rasanya bung, tanyakan pada pasangan anda, kebangetan kalau pasangan anda bilang it’s not tempting honey…

Tapi buat anda yang berbibir tipis, jangan berkecil hati, karena anda tetap bisa menikmati orgasme pada saat bercinta dengan pasangan anda.

Akhirnya, selamat menikmati bibir pasangan anda masing-masing, jangan menikmati bibir pasangan orang lain. bisa kena bantai nantinya… hehehheheheh :D
salam, bibir seksi, hawa
====
diolah dari berbagai sumber