13034024702114115583
Tadi malam kekasihku
dalam mimpiku aku bersamamu
seakan kau beri aku air liurmu
tanganmu ada ditanganku
dan kita berada di alas yang satu
Kekasihku
sungguh indah yang kau lihat
sungguh nikmat yang begitu dahsyat
sungguh kekasihku
sungguh semua akan kau dapat
dan bagiku kau sungguh hebat
Tadi malam kekasihku
kau bidadari penuh rasa cinta dan aroma menggoda
terbungkus gelora
aku ingin bersamamu sepanjang waktu
menikmati setiap jejak ditubuhmu
melumat bibirmu dan kita berbagi liur cinta
betapa indah dan akan selalu indah
kekasihku
ingin ku kau memelukku
lalu tidur lelap dibelahan dadaku
kurasakan kau dikedua kakiku
dan rusukmu dalam tautan dua tanganku
nafsu jiwa memburu dalam pertemuan dua cinta
kau dan aku
Sudah, kekasihku, Sudah..!
aku lemas dan terbius, napasku terputus-putus
keringatmu meluluri sekujur tubuhku
senyum cintamu menarikku lagi dan ingin lagi
hentikan, kekasihku, hentikan!
syahwat ini membunuhku….!
Kekasihku….
apakah mencintai itu dosa…?,  jika iya, maka di neraka aku ada
Tidak  Kekasihku…!
‘Seseorang tercela bukan karena cinta, tapi karena perbuatannya’