Warisan

Kong Ragile bagi-bagi warisan… asyikkkkk, semua yang mau dapat jatah menghadap…
 


Panca congkel…Yuly, Hawa, AA, Maskolis, Wepe  semua berkumpul disuatu tempat yang dirahasiakan.
maklum bagi-bagi warisan, ………uhuyyy….
“Oke,” Kong Ragile memulai debat dan diskusi penting..dengan mimik muka sedikit pening, campuran antara kebelet kawin dan pengen jadi presiden…
“baiklah berhubung ane mau ngelamar dari RI 1 di Planet Bumi, nanti 2014, untuk itu semua harta kekayaan ane mau bagikan kepada kalian semua, ane gak mau nanti dibilang korupsi, padahal ane emang udah kaya dari dulu..!”
“Kalian siap…!!!!’
Pancacongkel : Siaaaaaaaaapppppppppppppp..!!!!
AA, Maskolis, Wepe : Kalian urusin duit saya yang 100 Milyar yang ada di rekening saya di Texas, ingat itu duit jangan dipakai macem-macem, cuma buat biayain Blok PK aja, kalao mau biayain buat kalian jadi bences, dunia akherat ane kagak redo…., inget itu ya
AA, Maskolis, Wepe : iya kong, siap… !
Youly, Hawa : Kalian urus perkebunan dan peternakan ane, tiap hari kalian kasih makan, siram tanaman, traktor dirawat mesinya,  trus nanti kalo udah panen uangnya kalian simpan, pake seperlunya… jangan pake buat operasi payudara, ntar malah kayak malinda, inget itu yaa…
Youly, Hawa : siap kong,,,, !!!
AA : betewe eniwei baswei,,, ngemeng-ngemeng harta warisan engkong dimana yaa,,,, kok nggak keliatan dari tadi….
“tenang, ane udah siapin kok.. nih…”
“Mana kong…”
Rekening 100 milyar ada di Texas HoldEm Poker

Kebun dan Peternakan ane ada di Farm Ville….
semua udah ane amanin di akun FACEBOOK ane,, tar kalian ane kasih Paswordd nya aja,,,, oke….hehehehehehe………….
gubraxxxxxxxxxxxxx……………