Help Me Please.............

Kepada siapa saja yang membaca tulisan ini, terlebih dahulu saya mohon maaf  sebesar-besarnya, mungkin anda kurang berkenan karena ini mungkin akan sangat menyebalkan dan sangat tidak menyenangkan anda.

jujur ini sebenarnya masalah keluarga dan tulisan ini tidak layak untuk diposting di Kompasiana, tapi mau bagaimana lagi.
ini aib yang harus kami tanggung, semua udah terjadi, dan tidak ada yang bisa diharapkan selain menuntut penyelesaian atas masalah yang menimpa keluarga kami.
saya bingung, tidak tahu harus minta pertolongan dengan siapa lagi.

 Kepada pembaca blog saya sekalian, saya merasa yakin anda bisa membantu saya untuk masalah ini. Jadi saya mohon tolonglah saya, karena masalah ini sangat rumit. 
Silahkan berikan komentar anda untuk membantu saya. dan saya akan sangat berterima kasih sekali
Sekali lagi, Maaf, sudah merepotkan anda-anda semua di Kompasiana,
Adapun masalah yang ingin saya dapatkan solusinya adalah….
…………………………
..................
................
.................
..............
.....
V
V
V
V
V
V
V

UPIN dan IPIN sebenarnya ANAK SIAPA…????
…………………………
Terima kasih banyak untuk saran dan komentar anda untuk penyelesaian masalah ini.